Thursday, December 31, 2020

Thank you 2020

Hari terakhir 2020 dan rasanya cepet banget udah diujung padahal masih inget tahun baru kemarin pas banjir Jakarta, diingetin lagi gegara sedari siang tadi hujan gak berhenti. Beberapa waktu kemarin pas realize udah tinggal bulan terakhir di 2020 gue langsung mikir target gue di awal tahun apa aja yah yang udah realisasi, langsung cari postingan pas di awal 2020 hahaha, berguna juga kan rajin nulis gini serasa punya diary hehehe. 

Biasanya di akhir tahun gue udah sibuk bikin - bikin flashback card kumpulin foto penuh cerita di tiap bulannya, tapi tahun ini beda, karena gak ada foto apa - apa tapi banyak cerita jadi gue pengen nulis aja untuk mengingat hari ini kalo one day nanti kangen HAHAHA.


Mungkin most of people gak suka banget sama 2020, tapi entah kenapa di 2020 ini gue malah paling banyak terobosan yang gue rasain di diri gue sendiri, I think I like 2020 for some reason. 

  1. Dimulai dengan banjir dan mati lampu 3 hari, gue jadi lebih bersyukur dan gak ngomel kalo macet karena kalo gak banjir ya macet, jadi gue memilih macet kala itu dan kalo macet bersyukur aja karena gak banjir, hehehehe
  2. Planning ke Tibet - Shangrila dan udah nemu paket tour juga itinerary-nya, untung belum bayar karena abis itu langsung heboh Corona
  3. Jadi suka merawat tanaman karena #DirumahAja juga jadi suka masak - ah yang berhasil sekarang bikin susu kacang 黑豆漿 
  4. Gue menyudahi kerjaan gue sebagai engineer selama 3 tahun 8 bulan. Ini hal yang paling - paling wow di 2020, karena gue berasa Tuhan kasih waktunya pas banget, pas waktunya belum tiba gue pakai cara gue sendiri dan semua pintu serasa tertutup, gue berasa kok kayaknya susah banget mau pindah kerja aja, eh gue berasa denger suara Tuhan yang bilang gue akan kerja selama 3 tahun 8 bulan dan itu bener akurat banget, merinding gak OMG ~ Tuhan baik banget, He never let us waiting for no reason and I'm thankful so much. Postingan terpisah aja ya gue cerita tentang history gue sebagai engineering abal - abal ini karena gue sendiri terberkati pasti kalian juga :)
  5. Gue punya healing time, disni ceritanya, gue belajar meditasi dan berdamai dengan diri sendiri yang udah sering gue siksa bagai quda hehehe, gue berasa damai dan lahir baru ~ so good 
  6. Gue mulai kerja di tempat yang baru dan disini gue belajar banyak hal, selain knowledge juga tentang people. Tuhan baik banget sih bawa gue ke tempat ini karena membukakan banyak pertanyaan gue dan let me to the next level, I believe He is preparing me for the next. 
  7. Flight & road trip during pandemic ~ takut juga sih tapi ini biz trip dan gue bersyukur karena kalo gak biz trip gue gak akan ada pengalaman ini mending di rumah pasti mikirnya
  8. Biz trip ke Bangka - dulu gue pernah bilang pengen ke Bangka karena gue pernah ke Belitung tapi belum pernah Bangka
  9. Biz trip ke Pulau Lepar - ini gue juga kaget karena gue cuman suka ngomong aja pengen kesana eh biz trip kesana 
  10. Biz trip ke Semarang Solo - ini lebih lebih gue dulu pernah bilang mau ke Jawa road trip tapi belum kesampean eh biz trip kesana
  11. Biz trip ke Sumatera - more than my plan, so grateful
  12. Ahhh gue akhirnya ganti HP setelah sekian lama :)
  13. Skill nyetir gue meningkat karena nyetir mobil beda - beda walaupun awalnya takut, emang ya kadang kudu terpaksa dulu baru 潛能 keluar hahahaha
  14. Akibat service online, positifnya gue bisa ikutin kebaktian 靈糧堂 entah gue berasa pake mandarin lebih nancep di setiap kata - katanya, hemmm 
  15. Know my self more. Gengs, ini gak main - main. Di beberapa jam sebelum 2020 berakhir He brings me to this level, bahagianya sampai gak bisa tidur hehehehe

Belum kepikiran untuk 2021 and going to think & pray bout this now in  the last minute. Yang jelas, thank you 2020 for everything :) 

No comments:

Post a Comment

Leave comment down below :)