Thursday, March 27, 2014

10 facts about my family

Berikut fakta tentang gue 'n keluarga gue :)

1. Keluarga gue terdiri dari 5 orang : Papa, Mama, Cece, Cici, and gue. 

2. Kedua sister gue ini udah merit dan masing2 udah punya 2 anak. Jadi gw punya 4 keponakan yaitu 2 cowo n 2 cewe, lengkap sudah. Glenn, Russel, Jesslyn, and Aubrey. 

3. Papa gw udah gak kerja alias lagi menikmati masa tua dengan bangun pagi dan berolahraga, urusin tanaman, nonton berita, baca koran mandarin, dan main sama cucu kalo lagi ada titipan cucu hahahha

4. Mama gw dari dulu emang ibu rumah tangga yang mengurusi anak dan sekarang cucu. Karena kedua cici gw abis melahirkan anak kedua dan cuman beda 1 bulan jadi dia sibuk masak2 dan antar ke sini n ke sana. Dulu yg suka temenin Mama kemana- mana gue, tapi sejak gw di TW I guess kerjaan dia yg paling sering tiap hari adalah bbm-an sama gue. :D

5. Cece gw yg paling tua ini dia dokter di Siloam, cita2nya mau jadi wanita karir. Hobinya jalan2 (persis gue), belanja barang branded, dan makan enak. 

6. Cici kedua gw ini beda dari kita semua, dia orangnya pelit dan sederhana, tapi kalo beli barang jg sukanya yg rada mahal biarpun ga semahal cece gw yg gede. Dia sekarang baru berhenti kerja karena mo konsen urus anak katanya. 

Dan kedua cici gw suka kasi gw warisan barang, jadi kalo lw liat barang gw yg ada brand berarti dari mereka hahhahahaha......

7. Keluarga gw sukanya makan enak, mungkin keturunan bokap gue. Kalo bokap ultah ato ada hari besar apa kita makannya bebek peking, babi panggang, ayam pha cam ke, nasi hainam, rujak pengantin, dll 

8. Keluarga gw punya rasa kekeluargaan yang tinggi. 
Gw sering denger cerita kayak misal si anak butuh duit buat apa gitu dia pinjem sama maknya or babe nya, nah kalo di rumah gw harta nya milik bersama, jadi ga ada pinjem2an, barangnya semua orang pake bersama. :)

9. Didikan keluarga gw alias dari babe gw adalah didikan cina totok yang keras. Misalnya ngomong ga boleh keras2 suaranya, kalo malem sebelum matahari terbenam harus uda ada di rumah, sekolah belajar yg bener, tutup pintu jangan kenceng2, makan jangan bunyi, dsb

10. Keluarga gw juga curhat nya bebas bagi - bagi jadi gak di tutup2in ato lbh tepatnya kalo ga ngomong tar ketawan lbh gawat. Misalnya pas dulu cc gw putus sama pacarnya bapak gw br anter gw pulang sekolah tanya ehhh dede uda putus ya? kenapa? macam blak blak-an. 

Kata Mama kalo keluarga itu ga ada mantan gak bisa mantan anak atau mantan ortu, jadi keluarga org yg paling bisa dipercaya karena dia ga bakal bohongin kita sendiri hehehhehe, sekian blog singkat dari gue, 

Gue tau banyak org yg keluarganya mgkn ga bisa bareng2, tapi kan lw bisa kasi keluarga lw d masa depan rumah yang anget, :))  

Berikut foto gw dan keluarga gue hehehhehe 

Ini gw dan cici kedua gw pas dia merit, beberapa tahun yang lampau hahahhah

Ini cece gw yg gede dan si Glenn, dan bokap gw pas lagi ke Lembang

Ini gue dan Mama waktu lagi belinji di Bandung
Bisa dilihat dari rambut gue ini adalah foto foto jadul berjuta abad lamanya hahaahha, tapi kayaknya lucu aja ngliatin foto jadul lagi, xixixixixi