Saturday, July 14, 2012

Those Silly Day

I'm graduatedddddddd!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yeahhhh, sorry for the late post. Setelah lulus kurang lebih sebulan, baru berasa masa - masa SMA tuh ngangenin banget, kalo dulu pas gw masih skolah gw rasanya pengen cepet-cepet lulus dan gak mo lagi balik ke zaman sekolah, emang manusia gak pernah puas, dan sekarang gue ngrasain apa yang namanya kangen sama masa lalu, okay, mungkin bisa disebut SMA itu masa-masa terakhir kita melakukan hal2 bodoh bareng2 classmates, kalo kuliah kan udah pada hidup masing2 dan yang pasti keakrabannya beda sama pas skolah. Apalagi kalo loe skolah asrama kayak gue, yappp sebagai overseas perantauan gue bisa ketemu sama temen gue face by face 24 jem, jadi dari gue melek, ampe gue merem, okay, I miss that time so bad =[[[

Gak cuman temen, guru2 yang baek2 dan menganggap kita masih kecil sampe kadang jadi berasa dia kasian juga bikin ngangenin. Gueeee, kangen di ajak KTV sekelas, kangen ditraktir, kangen ngeliatin walikelas gue bersemedi di depan anak2 dan kangen sama polisi militer beserta pluit andalannya.

Our yearbook shoot ! In the middle of the rainy day (*see the floor) with festival theme, xoxo 

Our beloved teachers! 

This is a few of our year book photo, how about your yearbook photoshoot ha?

"True happiness consists not in the multitude of friends, but in their worth and choice."
- Samuel Johnston, (as above)

2 comments:

  1. I love your yearbook photo! so cuteee. and yeahh, masa2 SMA emg paling bahagia :')

    xx,
    Missing Bee

    ReplyDelete

Leave comment down below :)