Friday, July 13, 2012

[[ Beautiful TAIPEI ]]

Follow my blog with Bloglovin

Welcome to my new blog!!!!! Yakkkk, setelah sekian lama gak ngepost, sebenernya gue lagi memikirkan layout baru buat si blog, dan akhirnya gue memutuskan untuk mengulang semuanya dari awal , ahahahha, anyway, first post gue di blog baru ini all about Taipei, why???

Karena, because of, kemaren gue baru manjat gunung 'n pas sampe di ujung gunung itu gw langsung berasa Taipei jadi cantik bahkan lebih cantik dari gue, (*lebay.com , hmmmm, puas rasanya kalo pas abis naikin tuh gunung yang buat gue tinggi soalnya tanjakan semua no datar dan berakibat kaki gue rasanya otot mengencang semua pas bangun tidur kebales sama pemandangan kota Taipei, yeah, ini dia a few of hasil nya, =D








to be continued .....

1 comment:

  1. Uhhhhh, thanks a lot 😊😊😊I already follow your blog, your blog is awesome, haha, nice to know you here 😃😃😃

    ReplyDelete

Leave comment down below :)