Monday, December 31, 2018

Hilarious 2018

Hari terakhir di 2018 dan sekarang aku punya pilihan yang tepat karena di luar sana ujan deras. Di dalam kamar ngeliatin flash back 2018 yang penuh warna ini.


Sebenarnya di awal 2018 waktu mau tulis resolusi tahunan aku tuh agak blank, aku punya list resolusi tapi rasanya kayaknya belum akan complete di 2018, paling baru progress aja. Eh gak disangka, God speed, ternyata di 2018 banyak hal terjadi diluar ekspetasi aku bahkan lebih dari yang pernah aku pikirkan, dan aku surprise banget.


Trip pertama aku di 2018 ke Belitung, ceritanya karena aku dapet voucher gitu dan pas banget aku gak pernah kesana, kata orang disana cantik banget pantainya. Ini termasuk trip yang gak menyenangkan buat aku, bermasalah dari rental mobilnya, aku udah gak enjoy dan berasa trip ini gak smooth, jadi pengen cepet - cepet pulang.

Baca : Semua tentang trip ke Belitung 


Awal tahun aku lagi gemar banget cobain transport umum yang bisa kejangkau. Nah sekarang aku coba ke Puncak naik kereta dari Jakarta ke Bogor terus sambung pake transport online dan menyenangkan banget. Disana juga cuacanya seger banget, seru deh. 


Sebenarnya udah lama aku pengen ke Gunung Pancar ini cuman dari dulu tuh susah banget, entah yang mau pegi waktunya gak pas atau gak nemu yang mau main ke alam kayak gini. Eh pas banget kali ini aku sama beberapa teman yang pengen kesini juga akhirnya berangkat dan kita nyasar karena ternyata si Gunung Pancar hanya sepetak gitu aja padahal kita uda sampai masuk - masuk ke pemukiman yang jalannya sempit banget, bener - bener road trip deh.


Gak nyangka juga aku bisa bikin ini beneran di blog. Karena aku sukaaaa banget sharing tentang Mandarin dan ngobrolin juga belajar hal baru tentang ini. Yeay!



Kedua tempat diatas sih bener - bener gak nyangka bisa kesampaian di tahun ini, serba spontan dan aku udah disana aja, God is good. 


Ini pengalaman trip gak menyenagkan banget yang ke Cirebon, tapi aku gak kapok kok buat jalan - jalan, hidup jalan - jalan!


Okay, aku ketagihan road trip dan pemandangan alam gini, dulu sewaktu masih di Taiwan aku selalu bilang pengen banget explore alam di Indonesia, dan sekarang dimulai, yeay!



Lagi - lagi gak bisa stop excited tentang road trip dan percayalah Tuhan selalu kabulin doa kita. Kalo aku selalu bilang aku suka road trip, kali ini aku 7 jam Sukabumi - Jakarta, road trip terlama selama ini, OMGGG, tapi senang dan puas karena seru bangeeetttt!!!!!!


Sejak forgood aku emang pengen banget balik ke Taiwan lagi dan pengen sekolah lagi, dan beneran aja tiba - tiba aku diutus dinas untuk sekolah di Taiwan lagi. Tuhan, gak bisa berhenti bersyukurrr!!!!!



Terimakasih Tuhan, masih dikasih kesempatan buat merasakan indahnya alam di Indonesia dan buat ngeliat langsung lukisan anak SD itu nyata adanya. 

Aku pun gak nyangka aku balik kesini lagi setelah belasan tahun

Dan diakhir tahun aku bikin label baru yang didasari oleh rasa ingin tahu seorang anak yang lugu akan sejarah dan asal usul, semoga aku konsisten. 

Banyak hal yang gak bisa aku jabarin satu per satu disini, banyak pengalaman baru, teman baru, pelajaran baru, karir & kerjaan yang dulu aku kira masih lama baru bisa jadi kenyataan dan complete tapi Tuhan gak pernah telat dan selalu kasih lebih dari yang aku minta dan sesuai sama kebutuhan aku.

Sebelum tahun ini berakhir, jangan lupa bersyukur dan berencana lagi untuk tahun yang baru. 

Anyway kalau kalian mau cerita detail bisa langsung check di post di blog ya dan juga instastory highlight untuk video road trip karena ku belum tau gimana masukin video ke blog :*





No comments:

Post a Comment

Leave comment down below :)